Baik Buruknya ' Sek Oral ' atau Oral Sex




Kegiatan seks memang sangat mengasikkan tetapi patut dicamkan cara seks yang bagaimana yang baik dan bagus untuk dilakukan karena tidak semuanya adalah baik bagi kesihatan. 

Kaedah seks memiliki karakter yang berbeza-beza sesuai dengan selera pasangan yang menggunakannya. Boleh dikata, ada 1001 macam gaya bercinta diantaranya yang paling disukai remaja dan lelaki adalah oral seks. 

Sebagian besar orang berpandangan bahwa oral seks baik dilakukan dibandingkan dengan kaedah seks lainnya. Betul baik dan mengasikkan tetapi patut juga dilihat dengan siapa Anda berhubungan. Apabila Anda berhubungan dengan istri mungkin tidak menjadi masalah tetapi bagaimana jika Anda berhubungan dengan para wanita penghibur yang melayani berbagai macam lelaki berhidung belang ? 

Hal ini tentunya lebih memiliki resiko terjangkitnya Penyakit Menular Seksual (PMS) yang lebih besar. Mengapa harus demikian ? Hal ini disebabkan karena mulut manusia rentan terhadap serangan bakteri dan virus sehingga memudahkan terjangkitnya Penyakit Menular Seksual (PMS)atau penyakit kelamin melalui organ ini. 

Beberapa penyakit yang dirtularkan melalui hubungan mulut dan alat kelamin di antaranya, yaitu klamidia, herpes genitalis, gonore, hepatitis B, HIV dan kutil. Langkah yang cukup baik dalam melakukan oral seks iaitu dengan menggunakan kondom, tetapi tidak seronok kan ? 

Tanyalah diri anda sendiri: 

" Apalah ertinya keseronokan hanya beberapa minit, 
tetapi berakhir dengan penderitaan seumur hidup," demekian kata Prof Dr Nik Omar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Catat Ulasan